Kamis, 20 Oktober 2011

Peta GPS wilayah Indonesia v2.15

Release date: 18 Oktober 2011
           
File peta GPS wilayah Indonesia yang ada pada situs ini, semata-mata diperuntukkan sebagai bahan referensi tambahan (bukan utama). Penyimpangan posisi maupun kesalahan informasi yang timbul dari peta ini, sangatlah dimungkinkan terjadi. Dengan mendownload file peta pada situs ini anda menyetujui bahwa segala bentuk kerugian, kerusakan maupun kesalahan informasi dari akibat yang ditimbulkan oleh peta ini, bukan menjadi tanggung jawab pengelola maupun si pembuat peta. Semua resiko yang terjadi adalah menjadi tangung-jawab anda sendiri sebagai pengguna.

Anda diperbolehkan menggunakan file peta ini, menggandakan dan menyebarluaskannya secara gratis selama anda menyetujui apa yang telah kami utarakan di paragraf pertama. Dilarang keras memperjualbelikan, merubah sebagian dan/atau mengemasnya menjadi produk yang berbeda dari apa yang telah kami sediakan disini, tanpa meminta ijin terlebih dahulu kepada pemilik situs navigasi.net.

File tersebut diatas, kami pecah kedalam beberapa file yang berukuran lebih kecil, agar pengguna internet dengan bandwidth rendah bisa mendownload keseluruhan file dengan mudah. Untuk menjalankannya, cukup anda exksekusi sebuah file ber-ektension EXE yang nantinya akan melakukan semua proses penggabungan kembali dan melakukan proses instalasi secara otomatis.

sumber




navnet_Garmin_v215-NT.exe - 152.6 MB
navnet_Navitel_v215.exe - 139.7 MB
navnet_Papago_v215_AND.exe - 133.8 MB
navnet_Papago_v215_WCE.exe - 205.1 MB
navnet_Papago_v215_WME.exe - 133.8 MB

direktori peta navnet

1 komentar:

  1. anda pakai program gps apa?
    tiap gadget beda caranya masukin peta.
    untuk referensi baca www.navigasi.net

    BalasHapus